Apakah Rory melunakkan pendiriannya di LIV? McIlroy ingin PGA Tour berbicara dengan sirkuit Saudi. Dia adalah kritikus golf paling vokal dalam tur LIV yang memisahkan diri, tetapi ada tanda-tanda tentatif bahwa Rory McIlroy dapat melunakkan perspektifnya.

Meskipun tidak banyak saran bahwa orang Irlandia Utara akan meninggalkan Tur PGA untuk jutaan Saudi, McIlroy mengatakan dia ingin para pihak melakukan pembicaraan dan bekerja sama.

Dan sementara pemain berusia 33 tahun itu percaya bahwa suasananya terlalu rumit untuk melakukan diskusi itu segera, dia menyarankan agar itu terjadi lebih cepat daripada nanti.

“Saya tidak ingin permainan rusak. Permainan golf merobek dirinya sendiri dan itu tidak baik untuk siapa pun. Itu tidak baik untuk orang-orang dari sistem tradisional atau orang-orang di sisi lain.

“Saat ini, dengan segala sesuatunya, mungkin ini bukan waktu yang tepat, tapi kita mungkin tidak bisa membiarkannya terlalu lama. Saya siap untuk duduk mengelilingi meja dan memilah-milah.’

McIlroy juga mengatakan bahwa pemain LIV harus mendapatkan poin peringkat untuk acara yang mereka mainkan, serta memenuhi syarat untuk bersaing di jurusan.

“Jika Dustin Johnson entah bagaimana berada di urutan ke-100 di dunia, itu bukan cerminan akurat tentang di mana dia berdiri dalam permainan,” kata McIlroy. ‘Tetapi pada saat yang sama Anda tidak dapat membuat aturan sendiri.

‘Ada kriteria di sana, semua orang tahu apa itu dan jika mereka ingin mencalonkan untuk memenuhi kriteria, mereka bisa. Saya tidak punya masalah dengan mereka mendapatkan poin peringkat, tetapi Anda harus memenuhi kriteria. Jika tidak, lebih sulit untuk membenarkan mengapa Anda harus memilikinya.’

Argumen penting pada titik ini tentang poin peringkat adalah bahwa turnamen LIV adalah tiga putaran, sedangkan acara PGA Tour dan DP World Tour adalah empat.

Komisaris PGA Tour Jay Monahan mengatakan bulan lalu bahwa dia tidak berniat berbicara dengan LIV, mengutip pertempuran pengadilan yang juga disinggung McIlroy.

“Ketika datang ke salah satu skenario untuk pemain LIV, dan ketika saya kembali, saya akan mengingatkan Anda bahwa kami sedang dalam tuntutan hukum,” kata Monahan. ‘Mereka cocok untuk kita. Saya tidak berpikir ada gunanya membicarakan hal-hal hipotetis sekarang.’

Awal pekan ini, terungkap bahwa Phil Mickelson dan Ian Poulter, dua nama besar yang beralih ke LIV, keluar dari gugatan dan membatalkan nama mereka sebagai penggugat.

Tapi kata-kata McIlroy masih menandai perubahan nada. Pada akhir Agustus, McIlroy mengatakan dia “membenci” LIV dan fakta bahwa pemain LIV dapat bersaing di Kejuaraan PGA di Wentworth, yang diadakan pada bulan September.

“Saya benci apa yang terjadi pada permainan golf. Saya membencinya. saya benar-benar. Sepertinya akan sulit bagi saya untuk pergi ke Wentworth dalam beberapa minggu dan melihat 18 dari mereka di sana. Itu tidak cocok untukku.

“Jadi ya, saya merasa kuat. Saya percaya apa yang saya katakan adalah hal yang benar, dan saya pikir jika Anda percaya apa yang Anda katakan adalah hal yang benar, Anda akan dengan senang hati mempertaruhkan nyawa Anda.”

Selain itu, Tiger Woods, teman McIlroy, menolak tawaran antara $700 dan $800 juta untuk bergabung dengan LIV, sebagaimana dikonfirmasi oleh Komisaris LIV Greg Norman.

Bryson DeChambeau, salah satu pemain paling terkemuka yang pindah ke LIV, mengatakan kepada Tucker Carlson pada bulan Agustus bahwa dia “secara pribadi tahu” bahwa solusi akan ditemukan antara LIV dan dunia golf lainnya.

“Saya kira itu akan diselesaikan,” katanya. “Secara pribadi, saya tahu itu akan diselesaikan, apakah itu legal atau mereka datang ke meja untuk menyelesaikan persyaratan.

Apakah Rory melunakkan pendiriannya di LIV?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *