Harmanpreet Kaur: ‘Kemenangan menyiapkan perpisahan yang pas untuk Jhulan Goswami di Lord’s’. Kapten India Harmanpreet telah mengkonfirmasi bahwa pertandingan ketiga dan terakhir dari tur India hari Sabtu akan menjadi yang terakhir bagi pemain bowling veteran Goswami sebelum pensiun dari kriket internasional setelah berkarier selama dua dekade.

Kemenangan di Canterbury berarti India memimpin 2-0 yang tak tergoyahkan dalam pertandingan terakhir tur mereka, setelah meraih kemenangan seri pertama mereka dalam format melawan Inggris di Inggris sejak 1999. Margin kemenangan hari Rabu jelas – dengan 88 run dengan 34 bola tersisa – membangun 143 tak terkalahkan Harmanpreet saat dia membawa timnya ke 333 untuk 5, total ODI tertinggi kedua mereka.

“Ketika Anda memenangkan pertandingan pertama, pertandingan kedua selalu penting dan kami selalu berusaha untuk menyelesaikan pertandingan itu sebagai tim yang menang dan hari ini kami hanya melihat itu juga karena kami tidak ingin memberikan tekanan ekstra pada diri kami sendiri untuk pergi ke sana. Tuhan,” katanya. Harmanpreet.

“Permainan The Lord sangat istimewa bagi kami karena ini adalah pensiunnya Jhulan dan kami ingin menikmati permainan itu tanpa tekanan apa pun dan saya sangat senang kami bisa menang hari ini dan sekarang kami hanya bisa bersenang-senang di pertandingan itu.”

Pertandingan berikutnya akan menjadi pertama kalinya kedua belah pihak bermain di Lord’s sejak final Piala Dunia 2017 yang mendebarkan, yang dimenangkan Inggris dengan sembilan putaran, dan Harmanpreet mengatakan India ingin membalikkan hasil untuk Goswami. Tapi yang lebih penting, mereka ingin menikmati kesempatan itu.

“Ini sangat penting karena itu akan menjadi pertandingan terakhirnya,” tambah Harmanpreet. “Ini akan menjadi momen yang sangat emosional bagi kami semua dan kami pasti ingin memenangkan pertandingan itu.

“Kami pasti akan mencoba memenangkan pertandingan itu, tetapi selain itu, kami hanya akan bersenang-senang dengannya.”

Goswami, 39, disebutkan di India untuk tiga ODI di Inggris setelah melewatkan seri 50-over sebelumnya di Sri Lanka pada Juli. Dia sebelumnya bermain untuk India di Piala Dunia 50-over di Selandia Baru pada bulan Maret, di mana dia melewatkan pertandingan grup terakhir India melawan Afrika Selatan karena cedera samping.

Semua yang dibuat untuk tur perpisahan Inggris di mana dia telah mengambil satu gawang dari dua pertandingan sejauh ini dan di mana kehadirannya, kata Harmanpreet, sangat berharga karena India berharap untuk membangun pengalaman bowler jahitan muda mereka.

“Dia adalah seseorang yang telah mengajari kami banyak hal,” kata Harmanpreet yang melakukan debut ODI pada 2009 saat Goswami menjadi kapten. “Mereka belajar cara bermain bowling dan mendapatkan ritme itu darinya. Dia adalah inspirasi besar bagi kami semua dan kami belajar banyak darinya.”

Goswami keluar dari pertandingan sebagai pencatat gawang tertinggi di pertandingan internasional wanita, dengan 353 gawang dalam berbagai format sejauh ini. Dia memulai karir internasionalnya sebagai 19 tahun pada Maret 2002, bermain 12 Tes, 68 internasional T20 dan 203 ODI. Dia memegang rekor wicket terbanyak di ODI dengan 253.

Kemenangan menyiapkan perpisahan yang pas untuk Jhulan Goswami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.