Murray bersinar dalam permainan terbaiknya di Atlanta Hawk. Dejounte Murray menunjukkan dengan tepat mengapa Atlanta Hawks menarik pelatuk pada perdagangan offseason besar mereka, membawa tim barunya meraih kemenangan 112-99 melawan New York Knicks pada hari Rabu.

Murray, 26, adalah pemain All-Star pertama kali musim lalu bersama San Antonio Spurs, sebelum Hawks menukarkannya dalam kesepakatan yang berpusat di sekitar tiga draft pick putaran pertama.

Ada alis terangkat pada saat itu tentang apakah Murray bisa cocok dan menghasilkan di samping point guard All-Star lainnya di Trae Young, tetapi ia terus melampaui harapan dalam penampilan utama melawan Knicks.

Dia menyelesaikan dengan 36 poin tertinggi dalam permainan dan karir tertinggi pada 14 dari 27 tembakan, memukul lima dari 12 upaya tiga poinnya sambil menambahkan sembilan assist, enam steal dan empat rebound.

Penampilannya datang pada saat yang tepat untuk Hawks, dengan Young berjuang untuk mendapatkan 17 poin dari tujuh dari 22 tembakan setelah sempat meninggalkan pertandingan karena goresan parah di matanya.

Ini adalah pertama kalinya musim ini Murray melampaui 26 poin dalam satu pertandingan – juga menetapkan rekor tertinggi musim untuk membuat dan mencoba mencetak gol, membuat dan mencoba tiga poin, dan mencuri.

Juga menemukan pijakannya dengan tim baru, Jalen Brunson dari Knicks adalah pemain terbaik timnya, menyelesaikan dengan 20 poin yang efisien (delapan dari 15 tembakan) dan lima assist.

Sejak tiba bersama Knicks, Brunson memiliki rata-rata poin tertinggi dalam kariernya (18,2), assist (7,2), rebound (4,2), dan steal (1,3).

Bucks tetap menjadi tim terakhir yang tak terkalahkan di NBA

Itu mulus bagi Milwaukee Bucks dalam kemenangan kandang 116-91 mereka melawan Detroit Pistons, pindah ke 7-0 untuk musim sebagai satu-satunya tim tanpa kekalahan.

MVP dua kali Giannis Antetokounmpo membuat kasus yang kuat sebagai favorit untuk memenangkan ketiganya, melanjutkan awal yang baik musim ini dengan 32 poin (11 dari 24 tembakan, 10 dari 12 lemparan bebas), 12 rebound, lima mencuri, empat assist dan dua blok.

Dia didukung dengan gaya oleh Jrue Holiday, yang melakukan 11 dari 16 tembakannya dalam perjalanannya menjadi 26 poin dan tujuh rebound.

Doncic memasang kasing MVP-nya sendiri

Penantang terbesar Antetokounmpo untuk trofi MVP tahun ini tampaknya adalah Luka Doncic, yang membawa Dallas Mavericks-nya meraih kemenangan 103-100 atas Utah Jazz.

Dalam kemenangan, yang mengangkat Mavericks menjadi 4-3, Doncic menembakkan 60 persen dari lapangan untuk 33 poinnya (12-dari-20), memimpin pertandingan dengan poin dan assist (11). Doncic kini telah mencetak setidaknya 30 poin di masing-masing dari tujuh pertandingan pertama timnya, menjadi pemain pertama yang melakukannya sejak Wilt Chamberlain pada 1962-63.

Masih belum menembus starting lineup setelah diakuisisi dari Houston Rockets, Christian Wood tampil kuat dari bangku cadangan, mencetak 21 poin dari 10 dari 15 tembakan dengan 10 rebound.

Garland kembali dalam kemenangan perpanjangan waktu Cavaliers

Point guard All-Star Darius Garland kembali ke barisan Cleveland Cavaliers dan memainkan peran besar dalam kemenangan 114-113 overtime mereka di kandang melawan Boston Celtics.

Setelah tidak bermain sejak menderita cedera mata di pembuka musim Cavs, Garland tidak ketinggalan, memberikan 12 assist dengan 29 poinnya (sembilan dari 20 tembakan) dalam 42 menit.

Rekan setimnya Donovan Mitchell menunjukkan ada banyak tembakan yang harus dilakukan, menghasilkan 25 poin (11-dari-27) dengan enam assist dalam tampilan nyata pertama pada serangan dua cabang Cavaliers menggunakan backcourt All-Star mereka.

Murray bersinar dalam permainan terbaiknya di Atlanta Hawk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *