Nottingham Forest berencana mendatangkan LEBIH BANYAK lagi saat mereka menjajaki kesepakatan pinjaman untuk Sergio Reguilon. Nottingham Forest sedang menyelidiki pinjaman untuk bek Tottenham Sergio Reguilon.

Bek Spanyol berada di urutan kekuasaan bersama Antonio Conte, dengan Ryan Sessegnon dan Ivan Perisic di depannya dalam perebutan tempat sayap kiri.

Lazio dan Villarreal juga telah mengajukan pertanyaan kepada pemain berusia 25 tahun itu, yang cedera tetapi akan absen di Spurs.

Reguilon telah membuat 67 penampilan untuk klub sejak pindah dari Sevilla pada 2020, dengan mencetak dua gol.

Dia belum bermain musim ini karena pemain dan klub mencari solusi untuk masa depannya, dan dia bisa segera pindah ke Forest.

Forest masih mencari untuk memperluas dari 16 pemain mereka yang datang di musim panas ini, dengan Wolves menolak tawaran Forest sebesar £ 1 juta untuk Willy Boly. Sisi Steve Cooper kemungkinan akan meningkatkan tawaran mereka menjadi £ 2 juta.

Mereka menginginkan bek tengah setelah dia kehilangan Moussa Niakhate setidaknya selama dua bulan pada Sabtu karena cedera hamstring di Everton.

Wolves ingin menambah pengganti Boly, yang telah berjuang dengan cedera dalam beberapa tahun terakhir tetapi bermain lebih dari 100 penampilan untuk klub dalam empat tahun tinggal bersama Molyneux.

Boly berada di bangku cadangan di ketiga pertandingan Liga Premier Wolves musim ini, tetapi belum muncul.

Sementara itu, Valencia merencanakan pembicaraan lebih lanjut minggu ini mengenai proposal pinjaman untuk Bryan Gil dari Spurs.

Gil dipinjamkan ke klub pada paruh kedua musim lalu, tetapi gagal mencetak gol dalam 17 pertandingan selama dia tinggal di Spanyol.

Gil, yang bergabung dengan Tottenham seharga £21,6 juta musim panas lalu, sebelumnya mengakui bahwa dia tidak berada pada level fisik yang dibutuhkan di Liga Premier, meskipun dia berusaha untuk menambah berat badan sejak bergabung.

Gelandang Brugge Hans Vanaken menggandakan keinginannya untuk bergabung dengan West Ham musim panas ini. Pemain internasional Belgia Hans Vanaken telah menegaskan kembali rencananya untuk bergabung dengan West Ham musim panas ini dan pembicaraan antara Club Brugge dan Liga Premier akan berlanjut pada hari Senin.

Pemain berusia 29 tahun itu mengkonfirmasi bahwa dia berencana untuk bergabung dengan David Moyes selama jendela transfer saat ini, dengan mengatakan itu adalah ‘kesempatan terakhirnya’ untuk pindah karier ke Inggris.“Jelas ada minat, cukup banyak yang ditulis tentang itu,” kata kapten Brugge Vanaken.

“Saya pikir itu bisa menjadi kesempatan terakhir saya dan saya ingin melakukannya.”

Vanaken telah menjadi starter dalam lima dari lima pertandingan Liga Pro Belgia Club Brugge sejauh musim ini, mencetak satu gol dalam kemenangan 3-2 timnya atas Genk pada hari pembukaan.

Tetapi pemain berusia 29 tahun itu bisa menemukan awal berikutnya di Liga Premier, di mana West Ham ingin menandatangani kesepakatan untuk gelandang serang sebelum jendela transfer ditutup pada 1 September.

Bos West Ham, Moyes, telah berteriak-teriak untuk bala bantuan menyerang lebih lanjut dan sekarang dapat mengabulkan keinginannya jika pemain bersikeras meninggalkan Bruges dan pindah ke London.

The Hammers melanjutkan gelombang akhir bisnis transfer mereka dengan akuisisi bek kiri Chelsea Emerson yang akan datang dalam kesepakatan £ 15 juta, sementara Moyes tampaknya akan memberikan persaingan sebagai bek sayap untuk Aaron Cresswell, yang akan berusia 33 tahun akhir tahun ini.

Negosiasi antara kedua klub dan pemain telah gagal mengenai biaya dan persyaratan pribadi, tetapi kedua klub sekarang bekerja keras untuk mencapai kesepakatan.

West Ham awalnya akan membayar £12 juta kepada rival sekota mereka untuk pemain nasional Italia dan £3 juta lebih lanjut akan dibayarkan sebagai tambahan untuk pemain berusia 28 tahun itu.

Chelsea masih mencari untuk menjual Emerson musim panas ini karena dia tidak ada dalam rencana Thomas Tuchel, meskipun memiliki peluang di pra-musim tetapi tidak dalam skuat untuk salah satu dari dua pertandingan pertama The Blues di Liga Premier.

Pemain berusia 28 tahun, yang dipinjamkan ke tim Ligue 1 Lyon untuk musim 2021-22, memiliki kontrak di Stamford Bridge hingga 2024.

Dia telah membuat 71 penampilan untuk Chelsea sejak dia mengambil alih dari AS Roma pada 2018, tetapi belum memulai pertandingan liga untuk klub sejak Desember 2020.

Pemain Arsenal Ainsley Maitland-Niles juga telah dibahas sebagai opsi lain untuk David Moyes dan West Ham.

Nottingham Forest berencana mendatangkan LEBIH BANYAK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *