Sinner mengalahkan Alcaraz lagi untuk merebut gelar Kroasia Terbuka. Jannik Sinner mencetak kemenangan besar keduanya atas Carlos Alcaraz pada Juli saat ia menggulingkan remaja Spanyol itu di final Kroasia Terbuka Minggu.

Kemenangan meningkatkan rekor menang-kalah Sinner melawan pemain Spanyol pada 2022 menjadi 8-0, dan memberinya trofi pertama tahun ini. Itu adalah pertandingan ke-100 Alcaraz dalam karirnya di level ATP tetapi tidak berjalan sesuai rencananya.

Seorang Pendosa yang menang mengatakan kepada Tennis TV: “Saya jelas sangat senang. Saya datang dari tahun yang sulit sampai sekarang. Jadi, saya sangat senang akhirnya mengangkat trofi tahun ini, tetapi saya tahu bahwa saya masih memiliki banyak hal untuk ditingkatkan.”

Alcaraz, yang kalah dari rekan senegaranya Sinner Lorenzo Musetti di final Eropa Terbuka Hamburg pekan lalu, mendapatkan enam break point pada game kedua set kedua tetapi gagal menerobos dan terjatuh.

Kemudian saya kembali dengan baik dan menaikkan level saya sedikit, dan saya pikir saya menemukan solusi kemudian.”

Alcaraz berusaha menjadi pemain pertama sejak Carlos Moya (2001-03) yang memenangkan gelar ini dalam beberapa tahun berturut-turut tetapi gagal. Dia mengatakan dia harus “terus bekerja keras untuk memenangkan turnamen” dan memuji “level luar biasa” Sinner selama seminggu.

Pertandingan Wimbledon mereka pada 3 Juli mengalahkan Sinner dalam empat set.

Alex de Minaur lets out a roar after defeating Jenson Brooksby in the Atlanta Open final

De Minaur memenangkan Atlanta Open dengan dua set langsung. Petenis Australia Alex de Minaur mengalahkan pahlawan kampung halamannya Jenson Brooksby di final Atlanta Open pada Minggu, menang dua set langsung 6-3 6-3.

Kali ini, De Minaur menikmati servis kedua Brooksby, memenangkan 81 persen (13 dari 16) peluang tersebut, dibandingkan dengan hanya 29 persen ketika petenis Amerika itu mampu mendaratkan servis pertamanya.

Itu bahkan lebih terasa di set kedua ketika De Minaur yang menyelesaikan dengan cepat terus mencekik kehidupan Brooksby, karena ia hanya mampu memenangkan poin dua kali dari 12 detik servis.

Terlepas dari kemenangannya yang relatif nyaman, De Minaur-lah yang harus menghadapi kesulitan terlebih dahulu seperti yang sering dia lakukan sebelum melawan, menghadapi dua break point pertama dari permainan, tetapi dia menyelamatkan keduanya sebelum memanfaatkan satu-satunya peluang break point di pembukaan. mengatur.

Petenis Australia itu mengancam akan melarikan diri pada pertandingan itu ketika ia melakukan break lagi pada game pembuka dari frame kedua, tetapi Brooksby langsung merebut kembali break-nya sendiri.

Pada akhirnya, De Minaur hanya lebih baik baik dalam servis maupun dalam permainannya kembali, memenangkan 59 persen poinnya pada servis dibandingkan dengan 52 persen untuk Brooksby.

Dia juga menyelamatkan empat dari lima peluang break point Brooksby, sambil memenangkan keempat peluangnya sendiri.

Sinner mengalahkan Alcaraz lagi untuk merebut gelar Kroasia Terbuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *